solusi kesehatan terbaik dan terupdate tentang penyakit leukosit tinggi

Senin, 07 September 2015

Penyebab dan Ciri-ciri Sel Darah Putih Meningkat

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Penyebab dan Ciri-ciri Sel Darah Putih Meningkat, dengan terdapat leukosit yang tinggi pada tubuh anda akan membahayakan kesehatan tubuh anda kedepannya, untuk itu simaklah beberapa penjelasan berikut ini. 
Penyebab dan Ciri-ciri Sel Darah Putih Meningkat

Leukosit mempertahankan tubuh dari serangan penyakit dengan cara memakan (fagositosis) penyakit tersebut. Begitu tubuh mendeteksi adanya infeksi maka sumsum tulang akan memproduksi lebih banyak sel-sel darah putih untuk melawan infeksi. 

Apa yang menyebabkan sel darah meningkat?

Jumlah sel darah putih (Leukosit) yang tinggi bukanlah indikasi penyakit tertentu. Adanya sel darah putih berlebih (leukositosis) menjadi indikator penting untuk kesehatan. Hal ini menunjukan ada yang tidak normal dalam tubuh, seperti :
  • Terjadi infeksi bakteri dan jamur, 
  • Stres, 
  • Radang (inflamasi),
  • Trauma,
  • Keganasan,
  • TBC, 
  • penyakit sumsum tulang.
  • Penyakit leukimia,
  • Alergi,
  • Obat-obatan kimia, infeksi sinus,
  • Infeksi kemih,
  • Radang usus,
  • Merokok,
  • Tuberkolosis,

Lalu, apakah ada ciri-ciri tertentu bagi penderita leukosit tinggi atau sel darah putih yang meningkat?

Gejala yang ditimbulkan penderita leukosit tinggi ialah sebagai berikut :
  1. Demam tinggi dan menggigil
  2. Adanya darah pada urin
  3. Saat kencing terasa sakkit, panas, dan nyeri
  4. Sering buang air
  5. Wajah pucat
  6. Sering merasa lelah
  7. Urin berbau busuk
  8. Warna urin keruh
  9. Tumor kandung kemih
  10. Peradangan pada ginjal
Darah manusia terdiri atas sel-sel darah dan cairan yang disebut sebagai plasma darah. Sel darah terdiri atas

  • Sel darah merah (erythrocit),  Sel darah merah akan membawa nutrisi serta oksigen ke organ, jaringan dan sel-sel dalam tubuh kita.
  • Sel darah putih (leukosit), Sel darah putih (leukosit) merupakan sistem pertahanan tubuh yang penting untuk menangkal bakteri, virus, kuman, dan kotoran lain yang memicu penyakit yang melemahkan tubuh.
  • Keping darah (trombosit).


Peningkatan Monosit dan Eosinofil menunjukkan adanya infeksi bakteri. Bila ada peningkatan yang tinggi pada Limfosit menunjukkan adanya penyakit AIDS. Semakin tinggi leukosit akan semakin berat infeksinya. Limfosit terdiri atas T-limfosit (T-sel) dan B-limfosit (B-sel) yang dihasilkan sumsum tulang dan kemudian diedarkan ke seluruh tubuh. Keduanya akan menghasilkan antibodi yang disesuaikan dengan antigen yang masuk ke dalam tubuh. Tubuh akan menghasilkan interferon yang menghalangi terbentuknya replikasi virus baru. Kemampuan inilah yang mencegah terjadinya serangan lanjutan dari virus.

Penyebab dan Ciri-ciri Sel Darah Putih Meningkat

Nah itulah sedikit penjelas dari penyebab dan ciri-ciri leukosit tinggi pada tubuh anda, untuk itu konsumsi makanan yang dapat menurunkan leukosit tinggi pada tubuh anda, dan tidak ada salahnya juga anda mencoba terapi pengobatan dari jelly gamat gold-g untuk menurunkan sel darah putih anda yang meningkat. 

Kami jelaskan sedikit mengenai jelly gamat gold-g untuk menurunkan sel darah putih yan naik, jelly gamat gold-g terbuat dari hewan teripang emas yang sangat ampuh dan mujarab mengobati leukosit tinggi anda, tidak mengandung zat berbahaya dan aman di konsumso oleh siapa saja termasuk bayi, anak-anak, ibu hamil, dan ibu menyusui.

Jelly gamat gold-g sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI114645721, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja, segeralah sembuhkan penyakit anda sekarang juga, dengan pola hidup sehat dan teratur dan mengkonsumsi jelly gamat gold-g maka penyakit anda akan hilang dan tubuh anda akan sehat kembali. Harga yang terjangkau dari jelly gamat gold-g hanya Rp. 180.000,-/ botol, ayooo pesan sekarang juga kami mengirimkan barang ke seluruh indonesia dengan sistem "Barang sampai Baru bayar" dengan ketentuan membeli 1-2 botol dan ongkos kirim dibawah Rp. 50.000,-.

Terima kasih sudah membaca artikel ini semoga bermanfaat, dan menjadi solusi pengobatan leukosit tinggi, segera sembuhkan dari sekarang juga dengan melakukan hal yang dapat berpengaruh pada turunnya leukosit tinggi dan dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g secara rutin dan efektif.

Penyebab dan Ciri-ciri Sel Darah Putih Meningkat

Penyebab dan Ciri-ciri Sel Darah Putih Meningkat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: yullita